From 6a0174448c793cb071e1e6d12f3da3a65eeb4e15 Mon Sep 17 00:00:00 2001 From: kabayan <> Date: Wed, 31 Oct 2007 20:41:11 +0000 Subject: Indonesian: Huge typos corrections and more formal language. --- .../protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page | 11 +++++------ 1 file changed, 5 insertions(+), 6 deletions(-) (limited to 'demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page') diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page index 98ccffd3..b108e56e 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page @@ -5,14 +5,14 @@

TActiveButton adalah kontrol aktif selain TButton. -Ketika TActiveButton diklik daripada permintaan postback normal, permintaan callback yang diinisiasi. Event OnCallback dimunculkan selama permintaan callback dan dimunculkan setelah event OnClick. +Ketika TActiveButton diklik pada permintaan postback normal, permintaan callback yang diinisiasi. Event OnCallback dimunculkan selama permintaan callback dan dimunculkan setelah event OnClick.

Ketika properti ActiveControl.EnableUpdate adalah true, mengubah properti Text selama permintaan callback akan memutakhirkan judul tombol pada sisi-klien.

-

Karena event OnCallback hanya dimunculkan selama permintaan callback, pengendali event OnCallback bisas dipakai untuk menangani logika terutama yang terkait dengan permintaan callback. Pengendali event OnClick dimunculkan kapan saja tombol diklik, meskipun javascript dimatikan.

+

Karena event OnCallback hanya dimunculkan selama permintaan callback, pengendali event OnCallback bisa dipakai untuk menangani logika terutama yang terkait dengan permintaan callback. Pengendali event OnClick dimunculkan kapan saja tombol diklik, meskipun javascript dimatikan.

Contoh berikut menggunakan kedua event OnClick dan OnCallback dari TActiveButton.

@@ -39,8 +39,7 @@ permintaan callback ditampung. OnCallback="button_callback" ActiveControl.CallbackParameter="value" /> -

In the OnCallback event handler method, the CallbackParameter -is available in the $param object.

+

Dalam metode pengendali event OnCallback, CallbackParameter tersedua di dalam obyek $param.

public function button_callback($sender, $param) { @@ -51,8 +50,8 @@ public function button_callback($sender, $param)

Menambah Perilaku Sisi Klien

Di dalam properti ActiveControl adalah turunan dari -TCallbackClientSide yang tersedia sebagi ClientSide dari TActiveButton. -Properti ClientSide berisi sub-properti, serperti RequestTimeOut, dan pengendali event javascript sisi-klien, seperti OnLoading, yang dipakai oleh sisi-klien saat membuat permitaan callback. +TCallbackClientSide yang tersedia sebagai ClientSide dari TActiveButton. +Properti ClientSide berisi sub-properti, serperti RequestTimeOut, dan pengendali event javascript sisi-klien, seperti OnLoading, dipakai oleh sisi-klien saat membuat permitaan callback. Contoh berikut mendemonstrasikan menghidup matikan indikator "loading" saat sisi-klien membuat permintaan callback.

-- cgit v1.2.3