From 6a0174448c793cb071e1e6d12f3da3a65eeb4e15 Mon Sep 17 00:00:00 2001 From: kabayan <> Date: Wed, 31 Oct 2007 20:41:11 +0000 Subject: Indonesian: Huge typos corrections and more formal language. --- .../protected/pages/ActiveControls/id/Home.page | 18 +++++++++--------- 1 file changed, 9 insertions(+), 9 deletions(-) (limited to 'demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page') diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page index 458a28eb..60ca140e 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page @@ -9,12 +9,12 @@ sub-properti ClientSide yang menyediakan banyak properti untuk mengkustomisasi kontrol. Properti CallbackClient dari kelas TPage menyediakan metode untuk memutakhirkan dan mengubah konten sisi-klien -selama permintaan callback. Kontrol aktif bergantung pada koleksi +saat permintaan callback. Kontrol aktif bergantung pada koleksi kelas javascript.

Untuk demo cepat atas kontrol aktif, coba kontrol -TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial Pengubah Kurs untuk conton lebih mendalam. +TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial Pengubah Kurs untuk contoh lebih mendalam.

* tutorial untuk kontrol ini belum lengkap.

@@ -29,7 +29,7 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial TActiveCheckBox mewakili kotak centang pada halaman Web. Ia dapat dipakai untuk mengoleksi input dua-kondisi pengguna - dan memicu permintaan callback. + serta memicu permintaan callback.
  • @@ -74,8 +74,8 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial TActiveRadioButton mewakili tombol radio pada halaman Web. - Ia dipakai terutama dalam sebuah grup di mana pengguna bisa memilih. Ini - dapat digunakan untul melakukan permintaan callback. + Dipakai terutama dalam sebuah grup di mana pengguna bisa memilih. Ini + dapat digunakan untuk melakukan permintaan callback.
  • @@ -96,20 +96,20 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial
  • * TActiveCheckBoxList - menampilkan daftar kotak centang pada halaman Web dans setiap kotak centang + menampilkan daftar kotak centang pada halaman Web dan setiap kotak centang dapat memicu permintaan callback.
  • * TActiveDropDownList menampilkan kotak daftar dropdown yang membolehkan para pengguna untuk memilih - satu opsi dari beberapa yang telah ditetapkan. Ia dapat dipakai untuk melakukan + satu opsi dari beberapa yang telah ditetapkan. Dapat dipakai untuk melakukan permintaan callback.
  • * TActiveListBox - menampilkan kotak daftar yang membolehkan satu pilihan atau multipel. Ia dapat + menampilkan kotak daftar yang membolehkan satu pilihan atau multipel. Dapat dipakai untuk melakukan permintaan callback.
  • @@ -320,7 +320,7 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial TActivePageAdapter - memproses masa-hidup halaman untuk permintaan callback. + memroses masa-hidup halaman untuk permintaan callback.
  • -- cgit v1.2.3