From 6a0174448c793cb071e1e6d12f3da3a65eeb4e15 Mon Sep 17 00:00:00 2001 From: kabayan <> Date: Wed, 31 Oct 2007 20:41:11 +0000 Subject: Indonesian: Huge typos corrections and more formal language. --- .../pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page | 11 +++++------ .../pages/ActiveControls/id/ActiveCheckBox.page | 4 ++-- .../pages/ActiveControls/id/ActiveCustomValidator.page | 2 +- .../pages/ActiveControls/id/ActiveHyperLink.page | 2 +- .../protected/pages/ActiveControls/id/Home.page | 18 +++++++++--------- 5 files changed, 18 insertions(+), 19 deletions(-) (limited to 'demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls') diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page index 98ccffd3..b108e56e 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveButton.page @@ -5,14 +5,14 @@

TActiveButton adalah kontrol aktif selain TButton. -Ketika TActiveButton diklik daripada permintaan postback normal, permintaan callback yang diinisiasi. Event OnCallback dimunculkan selama permintaan callback dan dimunculkan setelah event OnClick. +Ketika TActiveButton diklik pada permintaan postback normal, permintaan callback yang diinisiasi. Event OnCallback dimunculkan selama permintaan callback dan dimunculkan setelah event OnClick.

Ketika properti ActiveControl.EnableUpdate adalah true, mengubah properti Text selama permintaan callback akan memutakhirkan judul tombol pada sisi-klien.

-

Karena event OnCallback hanya dimunculkan selama permintaan callback, pengendali event OnCallback bisas dipakai untuk menangani logika terutama yang terkait dengan permintaan callback. Pengendali event OnClick dimunculkan kapan saja tombol diklik, meskipun javascript dimatikan.

+

Karena event OnCallback hanya dimunculkan selama permintaan callback, pengendali event OnCallback bisa dipakai untuk menangani logika terutama yang terkait dengan permintaan callback. Pengendali event OnClick dimunculkan kapan saja tombol diklik, meskipun javascript dimatikan.

Contoh berikut menggunakan kedua event OnClick dan OnCallback dari TActiveButton.

@@ -39,8 +39,7 @@ permintaan callback ditampung. OnCallback="button_callback" ActiveControl.CallbackParameter="value" /> -

In the OnCallback event handler method, the CallbackParameter -is available in the $param object.

+

Dalam metode pengendali event OnCallback, CallbackParameter tersedua di dalam obyek $param.

public function button_callback($sender, $param) { @@ -51,8 +50,8 @@ public function button_callback($sender, $param)

Menambah Perilaku Sisi Klien

Di dalam properti ActiveControl adalah turunan dari -TCallbackClientSide yang tersedia sebagi ClientSide dari TActiveButton. -Properti ClientSide berisi sub-properti, serperti RequestTimeOut, dan pengendali event javascript sisi-klien, seperti OnLoading, yang dipakai oleh sisi-klien saat membuat permitaan callback. +TCallbackClientSide yang tersedia sebagai ClientSide dari TActiveButton. +Properti ClientSide berisi sub-properti, serperti RequestTimeOut, dan pengendali event javascript sisi-klien, seperti OnLoading, dipakai oleh sisi-klien saat membuat permitaan callback. Contoh berikut mendemonstrasikan menghidup matikan indikator "loading" saat sisi-klien membuat permintaan callback.

diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCheckBox.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCheckBox.page index b68f4123..e75e559a 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCheckBox.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCheckBox.page @@ -6,14 +6,14 @@

TActiveCheckBox adalah kontrol aktif selain TCheckbox. Properti AutoPostBack - dari TActiveCheckBox standarnya disetel menjadi true. + dari TActiveCheckBox standarnya disetel true. Selanjutnya, saat kotak centang diklik, event OnCallback muncul setelah event OnCheckedChanged.

Properti Text dan Checked dari TActiveCheckBox bisa diubah selama permintaan callback. Properti TextAlign dari - TActiveCheckBox tidak bisa diubah selama permintaan + TActiveCheckBox tidak bisa diubah saat permintaan callback.

diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCustomValidator.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCustomValidator.page index 485fee80..ebec56ce 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCustomValidator.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveCustomValidator.page @@ -6,7 +6,7 @@

Melakukan validasi kustom hanya menggunakan event validasi OnServerValidate sisi-server. Sisi-klien menggunakan callback untuk memunculkan event onServerValidate. Properti ClientValidationFunction dimatikan - dan akan mengeluarkan kekecualian jika mencoba untuk menyetel properti ini. + dan akan mengeluarkan eksepsi jika mencoba untuk menyetel properti ini.

Harap berhati-hati onServerValidate dapat diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveHyperLink.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveHyperLink.page index faa9f068..d41c5766 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveHyperLink.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/ActiveHyperLink.page @@ -5,7 +5,7 @@

Kontrol aktif selain komponen THyperLink. -Selama permintaan callback, perubahan terhadap properti Text, ImageUrl, +Saat permintaan callback, perubahan terhadap properti Text, ImageUrl, NavigateUrl dan Target pada sisi server juga akan mengubah atribut serta konten terkait di sisi-klien.

diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page index 458a28eb..60ca140e 100644 --- a/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page +++ b/demos/quickstart/protected/pages/ActiveControls/id/Home.page @@ -9,12 +9,12 @@ sub-properti ClientSide yang menyediakan banyak properti untuk mengkustomisasi kontrol. Properti CallbackClient dari kelas TPage menyediakan metode untuk memutakhirkan dan mengubah konten sisi-klien -selama permintaan callback. Kontrol aktif bergantung pada koleksi +saat permintaan callback. Kontrol aktif bergantung pada koleksi kelas javascript.

Untuk demo cepat atas kontrol aktif, coba kontrol -TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial Pengubah Kurs untuk conton lebih mendalam. +TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial Pengubah Kurs untuk contoh lebih mendalam.

* tutorial untuk kontrol ini belum lengkap.

@@ -29,7 +29,7 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial TActiveCheckBox mewakili kotak centang pada halaman Web. Ia dapat dipakai untuk mengoleksi input dua-kondisi pengguna - dan memicu permintaan callback. + serta memicu permintaan callback.
  • @@ -74,8 +74,8 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial TActiveRadioButton mewakili tombol radio pada halaman Web. - Ia dipakai terutama dalam sebuah grup di mana pengguna bisa memilih. Ini - dapat digunakan untul melakukan permintaan callback. + Dipakai terutama dalam sebuah grup di mana pengguna bisa memilih. Ini + dapat digunakan untuk melakukan permintaan callback.
  • @@ -96,20 +96,20 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial
  • * TActiveCheckBoxList - menampilkan daftar kotak centang pada halaman Web dans setiap kotak centang + menampilkan daftar kotak centang pada halaman Web dan setiap kotak centang dapat memicu permintaan callback.
  • * TActiveDropDownList menampilkan kotak daftar dropdown yang membolehkan para pengguna untuk memilih - satu opsi dari beberapa yang telah ditetapkan. Ia dapat dipakai untuk melakukan + satu opsi dari beberapa yang telah ditetapkan. Dapat dipakai untuk melakukan permintaan callback.
  • * TActiveListBox - menampilkan kotak daftar yang membolehkan satu pilihan atau multipel. Ia dapat + menampilkan kotak daftar yang membolehkan satu pilihan atau multipel. Dapat dipakai untuk melakukan permintaan callback.
  • @@ -320,7 +320,7 @@ TActiveButton. Lihat juga bagian akhir dari tutorial TActivePageAdapter - memproses masa-hidup halaman untuk permintaan callback. + memroses masa-hidup halaman untuk permintaan callback.
  • -- cgit v1.2.3