summaryrefslogtreecommitdiff
path: root/demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page
diff options
context:
space:
mode:
Diffstat (limited to 'demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page')
-rw-r--r--demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page4
1 files changed, 2 insertions, 2 deletions
diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page b/demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page
index 2c7c5488..03e7f07f 100644
--- a/demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page
+++ b/demos/quickstart/protected/pages/Configurations/id/Templates2.page
@@ -69,7 +69,7 @@ Catatan, parameter aplikasi biasanya didefinisikan konfigurasi aplikasi atau kon
<a name="at"></a>
<h3 id="1607">Tag Asset</h3>
<p id="190190" class="block-content">
-Tag asset dipakai untuk mempublikasikan file pribadi dan menampilkan URL terkait. Sebagai contoh, jika anda mempunyai file gambar yang tidak bisa diakses Web dan anda ingin menjadikannya terlihat bagi pengguna-akhir, anda dapat menggunakan tag asset untuk mempublikasikan file ini dan menampilkan URL ke pengguna-akhir agar mereka dapat mengambil gambar yang dipublikasikan.
+Tag asset dipakai untuk mempublikasikan file pribadi dan menampilkan URL terkait. Sebagai contoh, jika Anda mempunyai file gambar yang tidak bisa diakses Web dan Anda ingin menjadikannya terlihat bagi pengguna-akhir, Anda dapat menggunakan tag asset untuk mempublikasikan file ini dan menampilkan URL ke pengguna-akhir agar mereka dapat mengambil gambar yang dipublikasikan.
</p>
<p id="190191" class="block-content">
Format tag asset adalah sebagai berikut,
@@ -81,7 +81,7 @@ Format tag asset adalah sebagai berikut,
di mana <tt>LocalFileName</tt> merujuk ke path file yang relatif ke direktori yang berisi file template saat ini. Path file bisa berupa file tunggal atau sebuah direktori. Jika direktori, konten dalam seluruh direktori akan dibuat dapat diakses oleh pengguna-akhir.
</p>
<p id="190193" class="block-content">
-HARAP SANGAT BERHATI-HATI ketika anda menggunakan tag asset karena ia dapat memperlihatkan ke pengguna-akhir file yang tidak ingin anda perlihatkan kepada mereka.
+HARAP SANGAT BERHATI-HATI ketika Anda menggunakan tag asset karena ia dapat memperlihatkan ke pengguna-akhir file yang tidak ingin Anda perlihatkan kepada mereka.
</p>
<a name="lot"></a>