summaryrefslogtreecommitdiff
path: root/demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page
diff options
context:
space:
mode:
Diffstat (limited to 'demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page')
-rw-r--r--demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page2
1 files changed, 1 insertions, 1 deletions
diff --git a/demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page b/demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page
index aa8cbb8e..40367812 100644
--- a/demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page
+++ b/demos/quickstart/protected/pages/Advanced/id/Logging.page
@@ -52,7 +52,7 @@ Pesan bisa disaring berdasarkan tingkat catatan serta kategorinya. Setiap catata
Tingkat catatan didefinisikan dalam <tt>System.Util.TLogger</tt> termasuk: <tt>DEBUG</tt>, <tt>INFO</tt>, <tt>NOTICE</tt>, <tt>WARNING</tt>, <tt>ERROR</tt>, <tt>ALERT</tt>, <tt>FATAL</tt>. Pesan bisa disaring berdasarkan kriteria tingkat catatan. Sebagai contoh, jika sebuah filter menetapkan tingkat <tt>WARNING</tt> dan <tt>ERROR</tt>, maka hanya pesan tersebut yakni <tt>WARNING</tt> and <tt>ERROR</tt> yang akan dikembalikan.
</p>
<p id="780623" class="block-content">
-Kategori pesan adalah hirarkis. Kategori yang namanya awalan dari yang lain disebut menjadi leluhur kategori atas kategori lainnya. Sebagai contoh, kategori <tt>System.Web</tt> adalah leluhur dari kategori <tt>System.Web.UI</tt> dan <tt>System.Web.UI.WebControls</tt>. Pesan bisa diambil secara selektif menggunakan filter kategori hirarkis tersebut. Sebagai contoh, jika filter kategori adalah <tt>System.Web</tt>, maka semua pesan dalam <tt>System.Web</tt> dikembalikan. Sebagai tambahan, pesan dalam kategori anak seperti <tt>System.Web.UI.WebControls</tt>, juga dikembalikan.
+Kategori pesan adalah hirarkis. Kategori yang namanya awalan dari yang lain disebut leluhur kategori atas kategori lainnya. Sebagai contoh, kategori <tt>System.Web</tt> adalah leluhur dari kategori <tt>System.Web.UI</tt> dan <tt>System.Web.UI.WebControls</tt>. Pesan bisa diambil secara selektif menggunakan filter kategori hirarkis tersebut. Sebagai contoh, jika filter kategori adalah <tt>System.Web</tt>, maka semua pesan dalam <tt>System.Web</tt> dikembalikan. Sebagai tambahan, pesan dalam kategori anak seperti <tt>System.Web.UI.WebControls</tt>, juga dikembalikan.
</p>
<p id="780624" class="block-content">
Dengan ketentuan, pesan yang dicatat dalam kode inti PRADO dikategorikan berdasarkan namespace dari kelas terkait. Sebagai contoh, pesan yang dicatat dalam <tt>TPage</tt> akan menjadi kategori <tt>System.Web.UI.TPage</tt>.